Jelajah Kepekatan

Pengunjung

3.18.2009

Misteri Malam

Tulisan di bawah ini hanyalah pemikiran saya sendiri menyikapi dunia ini. Jadi mohon maaf jika ada sesuatu yang menyinggung perasaan dan ada yang kurang benar dalam kata-kata maupun infonya.

Malam...,
Apakah malam itu???..,

Serta kapan kah malam itu...????
Pertanyaan diatas memang sederhana namun kadang kita yang ditanya bisa pusing tujuh keliling untuk menjelaskannya.
Terlepas dari pertanyaan atas malam hari dan kehidupan di dalamnya sangat menarik untuk di telusuri. Bagi sebagian orang malam hari adalah saatnya kita untuk beristirahat melepas lelah dari segala aktifitas dan tidur yang lelap. Dan bagi orang-orang yang lain malam hari merupakan saat untuk beraktifitas, mengekspresikan diri dan mengeksplorasi dunia. Kehidupan malam sebenarnya tidak ada bedanya dengan kehidupan disiang hari bahkan di beberapa belahan dunia kehidupan malam dan kehidupan siang tidak ada perbedaan sama sekali seperti di texas, AS.
Kehidupan malam menyimpan banyak sekali misteri, dan dan hal-hal yang terkadang tidak masuk akal. Mulai dari sosok misterius, makhluk misterius sampei hantu. Selain misteri kehidupan malam sering di katakan sebagai dunia kriminalitas dan seksualitas dimana setiap palakunya dapat melakukan kegiatannya dengan sebebas-bebasnya sesuai dengan emosi dan kratifitas mereka yang beraneka ragam bahkan kegiatan-kegiatan ini bisa diluar akal pikiran kita. Sekte atau penganut ajaran tertentu memuja malam karena menurut anggapan mereka malam bisa memberikan mereka kehidupan abadi serta kekuatan/kesaktian.
Namun tidak selamanya dunia malam penuh dengan kemistikan dan kriminalitas, seperti siang hari malam hari juga merupakan waktu dimana orang-orang mencari nafkah serta penghidupan untuk dirinya dan juga untuk keluarganya. Banyak sekali pekerjaan yang dapat dilakukan di malam hari seperti berjualan makanan, menjual jasa, dan lain sebagainya. dan kebanyakan.

0 komentar:

Posting Komentar

The Keeper

Ekspresikan Dirimu

Name :
Web URL :
Message :